-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Sosialisasikan Kamtibselcar Lantas


Mandor (Suara Landak) - Dalam mewujudkan kamtibselcar lantas di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Bripka Gregorius Endisa bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi memberikan materi tentang tata tertip berlalu lintas kepada siswa siswi dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) digedung SMA Pendai Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Gregorius Endisa bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi adalah untuk memberikan pengetahuan, bimbingan dan pembinaan kepada siswa siswi Pendai Mandor agar mereka mengerti Paham dan mengetahui aturan tata tertib tentang berlalu lintas.

Kepala Sekolah Pendai Desa Mandor Safarudin merespon positif  kegiatan tersebut yang mana sudah memberikan Pengetahuan, bimbingan dan pembinaan kepada siswa siswanya.

"Semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari hari," Ucap Kapala Sekolah.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  menyampaikan dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya dalam memberikan pengetahuan, bimbingan dan pembinaan kepada Pelajar Pendai agar mereka mengerti dan paham tentang lalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya giat Pembekalan tentang lalu lintas secara langsung kepada Pelajar dapat memberikan  manfaat yang fositip untuk Pelajar Pendai Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini