|

Streaming Radio Suara Landak

MPLS, Sat Lantas Polres Landak Sosialisasi di MAN Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak memberikan imbauan kamseltibcar Lantas kepada siswa baru di MAN Ngabang dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah bertempat di  Aula MAN Ngabang, Selasa (09/7/2019).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak memberikan imbauan kamseltibcar Lantas kepada siswa baru dalam rangka Masa pengenalan lingkungan sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Ngabang.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman khususnya kepada siswa baru agar tidak mengunakan kendaraan bermotor Karena belum memenuhi kriteria dalam persyaratan umur untuk bisa membawa kendaraan,penggunaan helm SNI.

Dalam paparannya Kanit Dikyasa Aiptu Yohanes Yudha memaparkan   penyebab kecelakaan lalu lintas, faktor-faktor kecelakaan lalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta harus mematuhi peraturan norma-norma pada saat berlalu lintas .

"Terima kasih kepada pihak sekolah yang sudahh memberikan waktu dan kesempatan kepada pihak kepolisian untuk memberikan sosialisasi,sehingga dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan yg diakibatkan oleh pelanggaran Lalu lintas," jelasnya.

Penulis : MR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini