-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kemenpan-RB RI Evaluasi Pelayanan Publik di Polres Landak


Ngabang (Suara Landak) - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB) Indonesia menugaskan melakukan evaluasi tentang pelayanan publik di Polres Landak, Jumat ( 12/07/2019).

Hal ini tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan dalam menyongsong wilayah birokrasi bebas korupsi danberbagai capaian selama tahun 2019 berjalan.

Adapun layanan publik yang dibidik dan dievaluasi meliputi layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) dan layanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ).

Rizky Fitria Tim dari KEMENPANRB mengatakan bahwa selama periode 2018, Polres Landak memperoleh nilai baik dengan catatan.



"Untuk kali ini semoga saja polres Landak naik peringkat menjadi Baik," Jelasnya dihadapan Waka Polres dan staf yang mendampingi.

Dikesempatan terpisah Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi memberikan beberapa penjelasan kepada team tersebut, bahwa polres Landak sudah berbenah dalam pelayanan publik.

"Kami Polres Landak sudah sangat siap menyongsong Wilayah bebas Korupsi (WBK-Red)", ucapnya singkat dan tegas dihadapan utusan KEMENPANRB tersebut.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini