|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Angsang Gelar Musdes Terkait RKPDes Tahun 2020

suasana rapat di kantor desa Ansang

Menyuke (Suara Landak) - Desa Angsang gelar Musyawarah Desa (Musdes) tentang Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2020, Jumat (26/07/2019), Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Ansang beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Ansang beserta anggota, Pendamping Desa, Babinsa Desa Angsang, Pendamping Lokal Desa, Kepala Puskesmas Kecamatan Menyuke , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Buharjo sebagai Kepala Desa Angsang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa hari ini.

"Hal ini bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020, membahas apa yang ingin dibangun di Desa Angsang dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan-usullan dari setiap Dusunnya," jelasnya.

Sambutan ketua BPD Desa Angsang Suadi sekaligus memimpin rapat  mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir, kemudian membacakan hasil musdus dalam musdes yang disepakati sebagai hasil musdes dalam rangka RKPdes tahun 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Angsang Bripka Agustiansyah mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan kita bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kebakaran hutan dan lahan serta himbauan kamtibmas mengajak bersama sama untuk menjaga kamtibmas di lingkunggannya masing masing.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini