-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Takbiran Keliling di Karangan Berjalan Aman dan Lancar



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Terlihat di Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan warga muslim melaksanakan salat isya berjamaah dan selanjutnya akan melaksanakan Takbir keliling dengan rute yang akan dilalui star dari masjid menuju ke Gale memutar ke Lapangan bola karangan kemudian kembali lagi ke Masjid Nurul Bustanul Jannah.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek menurunkan anggotanya sebanyak 10 Personel dan memberdayakan saka Bhayangkara untuk melakukan pengawalan dan pengamanan rute yang dilalui meliputi persimpangan jalan, dikarenakan umat yang mengikuti Takbir keliling sekitar 500 orang.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menerangkan personelnya disiagakan guna memberikan pengawalan dan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta arus lalulintas yang lancar.

"Saya telah memploting personil guna melaksanakan pengawalan dan pengamanan takbir keliling, diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan juga berhati hati saat takbir keliling, tidak lupa saya sampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin," pesan Kapolsek.

Ketua umum Masjid Bustanul Jannah desa Karangan Furkan Sahlani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan pelayanannya.

"Kegiatan ini merupakan ucapan syukur menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan saya ucapkan terimaksih kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan takbir keliling ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ucapnya.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini