-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Bhakti Sosial Religi



Ngabang (Suara Landak)  - Masjid Syuhada dusun tungkul desa Hilir Kantor kec. Ngabang menjadi tempat pelaksanaan Bhakti sosial oleh Polres Landak, Jum'at (21/06/2019).

Korps cokelat julukan Polri dalam rangka HUT nya ke 73 mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya dinamai Bhakti sosial religi.

Memang keren untuk dibaca dan disimak kalimat 'Bhakti sosial religi' yang mengandung makna kegiatan sosial yang ditujukan untuk tempat tempat ibadah.

Tak sungkan sungkan pimpinan tertinggi Polres Landak (Kapolres-Red) langsung memimpin jalannya kegiatan tersebut.

Kegiatan Bhakti sosial religi ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 dan polres Landak pada kesempatan hari ini mengambil tempat di Masjid Syuhada ini, ucap AKBP Bowo Gede Imantio didampingi ketua Bhayangkari cabang Landak nyonya Diah Bowo.

"Bhakti sosial religi kami laksanakan sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai ajang perbuatan amal seluruh anggota kepolisian dalam bentuk hubungan denga Tuhan Yang Maha Esa", ungkap pria yang selalu hadir ditengah tengah anggotanya.

Jika pekerjaan sehari hari mengabdi kepada bangsa,negara dan masyarakat dilaksanakan dalam bentuk pelayanan,pengayoman dan perlindungan, maka moment ini kami ambil untuk pendekatan diri kepada Sang Pencipta alam semesta, lanjutnya sambil melakukan pembersihan disekitar Masjid.



Tak tanggung tanggung, AKBP Bowo Gede Imantio tanpa sungkan membersihkan WC umum masjid Syuhada dengan tanpa menggunakan sarung tangan.

Sutiman selaku ketua Masjid Syuhada geleng geleng kepala melihat aksi sang Kapolres sambila berkata :

"Luar biasa dan salut saya lihat seorang pemimpin berbuat seperti ini", puji Sutiman saat menyaksikan Kapolres membersihkan ruang WC umum masjid.

"Apresiasi dan rasa terimakasih kami pengurus masjid kepada Kapolres Landak dan anggotanya beserta ibu ibu bhayangkari yang telah melaksanakan Bhakti sosial religi ditempat kami," pungkas Sutiman disaat team peliput menghampirinya.

Diahir ucapannya ketua Masjid Syuhada menyampaikan " selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga Polri selalu jaya'.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini