|

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Meranti Gelar Rapat Koordinasi Tingkat Muspika


Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP menghadiri undangan dalam rangka rapat koordinasi tingkat muspika Kecamatan Meranti, Senin (10/6/2019).

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Sekcam Meranti Sapor, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, Pegawai BP3K Meranti, dan Para Kepala desa se-Kecamatan Meranti.

Kapolsek Meranti dalam hal ini mengajak bersama - sama bersinergis dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, serta mengajak bersama - sama untuk memberantas giat PETI dan diharapkan untuk menghindari penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan Narkoba, miras dan judi.

Dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH melakukan penekanan dan penyampaian tentang penyaluran anggaran Dana Desa agar tepat waktu dan tepat sasaran berdasarkan aturan yang telah disepakati.

"Kami mendukung Polri khususnya Polsek Meranti dalam memberantas tuntas PETI dan siap ikut serta dalam operasi PETI," pungkasnya.

Kapus Meranti dalam kegiatan tersebut mengajak meningkatan akses pelayanan kesehatan dan menjaga kesehatan masyarakat dan keluarga yang sifatnya pencegahan agar masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kecamatan Meranti tetap sehat.

"Masalah kesehatan tidak hanya bisa diselesaikan oleh petugas kesehatan saja, melainkan juga harus dari masyarakat sendiri dan marilah bersama-sama mensukseskan program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga mulai dari diri sendiri dan lingkungan keluarga," ungkapnya.

Kapolsek Meranti juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan wewenang dalam setiap kebijakan di setiap tingkat desa se-Kecamatan Meranti dan tentang bahaya Korupsi dalam penyaluran anggaran yang ada di desa-desa se-Kecamatan Meranti,

"Diharapkan agar di dalam pengelolaan dana desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat kecamatan meranti," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini