|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Hadiri Rapat Kerja Panitia HUT RI ke 74


Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI, Kecamatan Menjalin rapat Kerja panitia HUT RI Ke-74.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Desa Menjalin,dan dihadiri oleh camat Menjalin,Danramil Menjalin, kapolsek Menjalin,dan beberapa tokoh masyarakat.

Menurut kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi,ia menyampaikan imbauan Kamtibmas dan juga manyampaikan sedang berjalanya Operasi Kepolisian tentang penyakit masyarakat seperti judi, miras, narkoba, sajam, protistusi, dan imbauan karhutla.

Kapolsek juga menyampaikan kepada panitia yang terbentuk agar saling berkordinasi dan bekerja sama baik dalam mempersiapkan kegiatan HUT RI Ke-74 supaya dapat berjalan dengan lancar dan Polsek Menjalin.

Sebagai panitia pengibaran Bendera siap melatih paskibra dan bekerja sama dengan pihak sekolah yang ditunjuk beserta anggota Koramil Menjalin, untuk mempersiapkan pasukan pengibar bendera merah putih yg terbaik guna mengsukseskan HUT RI Ke-74 di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.


“Intinya saya menegaskan,agar menjaga Kamtibmas dan juga manyampaikan sedang berjalanya operasi kepolisian tentang penyakit masyarakat seperti judi, miras, narkoba, sajam, protistusi, dan imbauan, karhutla,” kata pria murah senyum ini.

Penulis: Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini