|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Cek Kesiapan Acara TOMK di Gereja Santo Yakobus


Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengecek Kesiapan Panitia untuk pelaksanaan acara Muda Mudi Khatolik, agar tidak ada lagi kekuarangannya, Kamis (27/6) Malam.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH berpesan Kepada Semua Panitia berkerja sama yang baik bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang lainnya dan juga apabila ada yang belum disiapkan segera beritau yang lainnya supaya dibenahkan lagi, seperti Kursi yang kurang di siapkan ataupun peralatan barang yang lainnya.

Lanjutnya Iptu Iwan Gunawan, SH menambahkan Kami Sebagai Anggota Polsek Kuala Behe siap membantu berikan Pengamanan yang baik, supaya Kegiatan Acara Tomk di Gereja Santo Yakobus bisa berjalan aman dan juga mengajak Warga Masyarakat Kuala Behe untuk mendukung kegiatan yang berlangsung besok bisa sukses.

"Kami juga akan mengamankan tempat para kontingen dari daerah lain, supaya terhindar dari tindakan kejahatan," Ujarnya Iptu Iwan.

Ketua Panitia Abdimanyu sangat berterima Kasih aprisiasi untuk masukan dari Kapolsek dalam rangka acara kegiatan Tomk di Gereja.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini