-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar dan Anggota Hadiri Apel SARPRAS



Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka kesiapan tugas personel Kepolisian baik di tingkat Polres Landak maupun Polsek jajaran perlu didukung sarana dan prasarana untuk mengecek Kelayakan Apel Sarpras digelar di halaman Polres Landak, Selasa (18/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Air Besar juga menghadirkan sejumlah sarana dan prasarana seperti kendaraan roda dua, HT, rompi anti peluru dan helm serta senjata api organik.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio  mengatakan agar personil yang diberikan kepercayaan institusi untuk menggunakannya supaya menggunakan dan merawatnya sebaik mungkin.

"Untuk penggunaan senjata api dengan peluru tajam harus dengan perintah Kapolres untuk ditingkat kewilayahan saat penggunaannya," ucap Kapolres pada saat memimpin apel.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa personiel Polsek Air juga turut hadir dan menghadir segala peralatan dan sarana inventaris dinas di Mapolres Landak.

"Personel Polsek Air Besar juga menghadirkan sejumlah sarana dan prasarana seperti kendaraan roda dua,HT , rompi anti peluru dan helm serta senjata api organik, rangkaian apel SARPRAS  ditutup dengan rangkaian sow off force mengelilingi kota Ngabang," terang Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini