-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Hadiri Penyegaran Rohani Pemuda di GPPIK Anugerah Jelimpo



Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K, M.H menghadiri kegiatan pembukaan dan ibadah Penyegaran Rohani Pemuda di Gereja PPIK  "Anugerah" desa Kayu Ara Kecamatan Jelimpo, Senin (03/06/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula diantaranya Bimas Kristen Propinsi Kalbar Pdt.Burnoto Bulin S.Th, M.M, Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat GPPIK  Pdt. Sigit Zibion, M.Div, Ketua Departemen Pemuda GPPIK Mardiana, S.T, Asisten Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kab.Landak serta sekitar 856 orang Pemuda Pemudi dan Jemaat GPPIK dari 44 Gereja PPIK se- Kalimantan Barat.

Penyegaran Rohani Pemuda tersebut diisi dengan Khotbah oleh Pendeta Yulipintar Laoli, S.Th dengan Tema " Besar Allah ku "
Dalam khotbahnya pendeta menyampaikan bahwa hidup di dunia hanya sementara, seberapa banyak harta kekayaan yang miliki tidak akan bawa mati, yang akan bawa kehadapan Tuhan hanya sedikit, harus meninggikan Tuhan.

Pada sesi ibadah Kapolres Landak  mendapat kehormatan untuk memberikan kesaksian.

Dalam kesaksiannya Kapolres menyampaikan bahwa ketika melaksanakan pekerjaan - pekerjaan atau kehidupan sehari - hari yang terpenting adalah identik dengan yang Tuhan mau, dan apa yang telah Tuhan berikan harus kita syukuri dan berbagi dengan sesama.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membuat situasi aman dan kondusif, kedepan masih ada tahapan-tahapan pemilu, akan ada sidang MK hati-hati dalam menyikapi pemberitaan agar seleksi dan jangan asal share Mari kita jaga kondusifitas diwilayah kita," Ujar Bowo.

Penulis : Asep Tabroni
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini