-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri 1440 H Kanit Lalu Lintas Polsek Mandor Giatkan Patroli Malam


Mandor (Suara Landak) - Dalam menghadapi persiapan hari raya idul fitri 1440 H Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor, Sabtu (1/6/2019) pukul 21:00 wib.

Hal tersebut dilakukan Kanit Lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama
bersama rekan kerjanya Briptu Riko Batubara adalah untuk menjaga memelihara ketertiban lancaran di lingkungan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Untuk kali ini yang menjadi Prioritas sasaran Patroli adalah  Desa Mandor, Dese Liansipi, Desa Kayu ara dan Desa lainnya yang ada di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," Ucap Kanit Lantas Guntur Pratama.

Selain melaksanakan Patroli,
Pemantauan Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara juga melakukan sambang ketempat warga dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar keamanan kenyamanan, kelancaran dan kondusifitas tetap terwujud menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan kegiatan yang dilakukan Personilnya dalam melaksanakan Patroli, Sambang, pengalangan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Selain dari pada itu Kapolsek juga berpesan kepada Personilnya agar selalu mengimbau warga untuk menyampaikan pesan  kamtibmas dengan tujuan warga agar lebih waspada jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

 "Semoga dengan ditingkatannya kegiatan Patroli,  pengalangan secara rutin ke Desa Desa  secara bergantian di malam mendekati Hari Raya idul fitri 1440 H Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif dan dapat menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor," Ucap Kapolsek Mandor yang akrab disapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini