|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak : Halal Bi Halal Momen Jalinan Silaturahmi



Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengajak seluruh para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Landak untuk menjadikan Halal bi halal sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad, meningkatkan jalinan silahturahmi.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Landak dalam acara Halal Bihalal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak, Senin (17/6/2019).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Narasumber dari Kantor Kemenag Kabupaten Landak dan peserta seluruh Aparatur Sipil Negara yang berjumlah 200 orang.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad meningkatkan jalinan silahturahmi di antara kita semua," ungkap Karolin.

Karolin ingin pada kegiatan tersebut dapat dijadikan momen ungkapan syukur sebagai Aparatur Sipil Negara yang telah menjalankan kewajiban selama bulan suci ramadhan.

“Momen ini patut kita syukuri karena kita sebagai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Landak dan umat muslim merayakan hari kemenangan beberapa waktu yang lalu kita telah menyelesaikan puasa selama 1 bulan penuh patut kita ingat tidak semua saudara-saudara kita diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri pada tahun yang ini," ujar Karolin.

Di samping itu juga  dalam kegiatan halal bi halal tersebut Karolin mengajak para peserta untuk dapat menjadikan kegiatan ini sebagai momentum dalam membangun kesadaran baru pada harkat kemanusiaan sebagai mahkluk yang fitrah.

“Mari kita jadikan kegiatan halal bi halal ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai mahkluk yang fitrah sesuai makna hakiki Idul Fitri,” jelas Karolin.

Diwaktu yang sama Marsianus selaku kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Landak menyampaikan tujuan halal bi halal tersebut diselenggarakan sebagai saran untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antar sesama.

“Kegiatan halal bi halal ini diselenggarakan sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata, serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya visi dan misi Kabupaten Landak Tahun 2017-2022 yaitu, Terwujudnya Kabupaten Landak Mandiri, Maju dan Sejahtera,” jelas Marsianus.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini