-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Pam Salat Idul Fitri di Masjid Da'waturrisalah


Sebangki (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Polsek Sebangki Bripka Junaidi Atos melaksanakan pengamanan salat idul fitri 1440 H di Masjid Da'waturrisalah Desa Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Rabu (05/06/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Polsek Sebangki Bripka J.Atos menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan salat idul fitri 1440 H merupakan tugas dan tanggung jawabnya karena Desa Kumpang Tengah tersebut adalah Desa Binaannya.

"Pengamanan salat idul fitri 1440 H dimulainya dari jamaah berangkat ke Masjid, sampai jamaah Muslim selesai melaksanakan sholat idul fitri 1440 H. Kegiatan ini dilakukannya demi memberikan rasa aman," Ucap Atos.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in
menuturkan pengamanan Salat Idul Fitri 1440 H yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, merupakan bentuk pelayanan rutin yang diberikan kepada jamaah yang akan  melaksanakan salat idul fitri 1440 H dengan harapan terciptanya situasi aman, nyaman tenang dalam melaksanakan sholat idul fitri 1440 H di Mesjid Da'waturrisalah.

"Semoga dilakukan pengamanan salat idul fitri 1440 H dapat memberikan dampak positif dan kami mohon maaf apabila dalam memberikan Pengamanan ada kekurangan namun kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi," Ucap Iptu Ra'in.

Penulis : Aripin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini