|

Streaming Radio Suara Landak

Apel konsolidasi Ops Ketupat Kapuas dan Pengamanan Sidang PHPU 2019


Ngabang (Suara Landak) - Apel konsolidasi Ops ketupat Kapuas dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum tahun 2019 di lapangan mapolres Landak.

Diikuti oleh seluruh personil Polres Landak, Yon Armed, Koramil Ngabang dan dinas perhubungan Landak, Kamis (13/06/2019) pagi.

Hadir dalam apel tersebut Sekda Landak, komisioner KPU Landak, perwakilan DPRD kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakan Kapolres mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin, karena memang masih dalam suasana Lebaran.

Kesiapan personil Polri di jajaran Polda Kalbar dan peran serta segenap lapisan masyarakat dan stake holder yang ada di wilayah dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas.



"Perbandingan kasus yang terjadi selama Ops ketupat Polda Kalbar tahun 2018 ada 111 kasus dan di tahun 2019 turun menjadi 71 kasus atau turun 36,04 %, sementara untuk angka kecelakaan lalu lintas skala nasional tahun 2018 sebanyak 1.491 kejadian dan di tahun 2019 turun 529 kejadian atau turun sebanyak 65 %," papar Kapolres dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakannya.

Sebagai penutup amanat, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, MH menambahkan bahwa sebentar lagi Kabupaten Landak akan mengikuti lomba keselamatan berlalu lintas tingkat nasional yang diikuti seluruh kabupaten / kota seluruh Indonesia.

"Saya berharap dukungan seluruh yang hadir untuk mensukseskan lomba tersebut, hingga kabupaten Landak dapat tampil memuaskan dan menjadi yang terbaik". Ucap Kapolres mengahiri amanat Kapolda KalBar.

Setelah apel selesai, dilanjutkan photo bersama tamu undangan dan seluruh peserta apel membubarkan diri dan kembali beraktivitas.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini