|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Pengamanan Takbiran Keliling Kampung



Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Polsek Kuala Behe yaitu Bhabinkamtibmas Bripka Heri Candra Simatupang bersama Anggota Piket Bripda Irvan Gunawan berikan pengamanan kepada takbiran keliling kampung di Desa Kuala Behe, Selasa (04/06/2019) malam.

Hal tersebut dilakukan selain sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin dimanfaatkan pelaku dalam beraksi, skaligus sebagai antisipasi kepadatan arus yang dapat mengganggu pengendara kendaraan bermotor saat melintas dan kegiatan takbiran keliling dilakukan warga Desa Kuala Behe yang diikuti oleh orang tua dan anak  anak dengan berjalan mengelilingi kampung dan selama takbiran keliling berlangsung dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan, telah menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran keliling kampung dengan tujuan pengamanan ini untuk memberikan kelancaran malam takbir keliling dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh ke ikhlasan semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini