|

Streaming Radio Suara Landak

SMPN 01 Menyuke Umumkan Kelulusan

 

Menyuke (Suara Landak) - SMP Negeri 01 Desa Darit Kecamatan Menyuke melaksanakan kegiatan pengumuman kelulusan siswa siswi kelas IX, Rabu (29/05/2019).

Pengumuman kelulusan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Marsiana Lina beserta para guru, para orangtua dan wali murid serta siswa/siswi SMP Negeri 01 Darit.

Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Marsiana Lina menyampaikan bahwa siswa/siswi yang mengikuti ujian nasional berjumlah 212 orang dan dinyatakan lulus semua.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Heni Wintoko yang juga menghadiri acara ini menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan yang diraih para siswa.

"Saya bangga sama adik - adik sekalian, ini adalah awal dari masa depan kalian, lulus dari SMP ini saya harapkan bisa melanjutkan ke tingkat SMA," ujar Bripka Heni Wintoko membuka sambutannya.

Dirinya juga menyampaikan kepada orangtua murid bahwa pentingnya pendidikan.

"Selain menjauhkan mereka dari pergaulan yang tidak baik, dengan pendidikan anak - anak bisa berkembang dan meraih masa depannya," pungkasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini