|

Streaming Radio Suara Landak

Siswa SMAN 1 Sebangki Terima Amplop Kelulusan




Sebangki (Suara Landak) - Pembagian amplop kelulusan siswa siswi SMAN 1 Sebangki periode tahun ajaran 2018/2019,  Senin (13/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos Sebangki Ibu EKI, Kepsek SMAN 1 Bapak OMA S.pd M. pd dan dewan guru, Toga Sebangki Bapak SITO, S.Pd serta Orang Tua wali murid.

"Sebanyak 77 siswa siswi SMAN 1 sebangki yang  menerima amplop kelulusan hari ini yang di bagi 2 jurusan yaitu IPA dan IPS dan semua dinyatakan lulus,"  ucap Oma selaku Kepsek.

Kapolsek Sebangki berpesan kepada siswa dan siswi  setelah menerima amlop kelulusan nanti  bahwa tugas belajar siswa siswi bukan berakhir sampai  disini, tetapi siswa siswi tetap  melanjutkan  pendidikan dibangku kuliah karena  di usia yang masih muda seperti siswa siswi dibutuhkan untuk tetap menuntut ilmu sampai keperguruan tinggi  dan kesuksesan siswa siswi bukanlah  ditangan orangtua,  keluarga atau orang lain tetapi di tangan  pribadi anda masing masing.

"Yang menjalani pendidikan itu adalah anda sendiri dan saat  ini  banyak sekali pengaruh yang akan menjerumuskan kita oleh sebab itu apabila berteman  agar memilih teman yang baik, yang ingin maju, teman    berprestasi  dan selalu bersyukur mendekatkan diri  kepada Tuhan serta  jangan  pernah mau kenal dengan narkoba karena narkoba akan menghancurkan masa depan  anda," ucap kapolsek.

Penulis : Aripin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini