-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Selama Bulan Ramadhan, Polisi Ajak Warga Cegah Premanisme



Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mencegah aksi premanisme yang terjadi di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Personil Polsek Kuala Behe Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Irvan Gunawan memberikan imbauan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat dengan bentangkan Sepanduk, Selasa (14/5/2019).

Pada kesempatan ini Bripda Irvan Gunawan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar lebih waspada terhadap preman yang meresahkan di lingkungan umum maupun lingkungan Masyarakat dan juga waspada aksi premanisme disekitar.

"Kepada warga masyarakat untuk bersama sama dengan Polri melawan segala aksi premanisme yang menggangu warga pada saat beraktifitas seperti biasa, apalagi di bulan Suci Ramadhan dan ketika melihat atau menemukan para premanisme yang melakukan tindakan kejahatan, segera melaporkan Polsek Kuala Behe," imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menekankan kepada seluruh Anggota agar selalu melaksanakan patroli siang atau malam hari dengan sekalian membawa banner di jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini