-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Santri Pemenang Lomba Terima Hadiah


Mandor (Suara Landak) - Para Santriawan dan Santriwati terima hasil pengumuman yang sudah mereka tunggu tunggu dari juri masing-masing lomba yang diikutinya seperti lomba Azan, Wudhu dan Kultum, Selasa (28/05/2019).

Setelah menerima laporan dari masing-masing Panitia lomba Seperti Panitia Azan, Panitia Wudhu, dan Panitia Kultum Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin diminta juri untuk mengumumkan juara lomba Kultum. Untuk pemenang lomba kultum yang diumumkan Kapolsek sebagai berikut juara 1 jatuh pada Muhammad Ibnu Fadli, sedangkan untuk juara 2 jatuh pada Nur Najwa Lutfiya untuk juara 3  jatuh pada Ibnu Najib.

Sedangkan untuk pemenang lomba Azan dan Wudhu diumumkan oleh masing-masing jurinya, untuk Azan juara 1 jatuh pada Joko Priyono.
2 jatuh pada saudara Rohit, 3  jatuh pada Al Sabri.

Sedangkan untuk pemenang lomba Wudhu untuk tingkat anak-anak juara
1  Wonita Husnul Kotimah, 2  Najwa Aulia Ramadani, 3  Lilis Nikmatul Khoriyah.

Setelah selesai pengumuman Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin langsung menyerahkan Hadiah kepada pemenang lomba berbentuk Piala, sertifikat di tambah uang pembinaan.

 "Terimakasih kepada Panitia, TPA, Pengajian, bimbingan Agama dari perwakilan Masjid se Kecamatan Mandor yang mana sudah semangat mengikutkan Santrinya mengikuti lomba dalam melatih mental, menyalurkan bakat dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Ata Ala , sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar meriah dan sukses," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini