|

Streaming Radio Suara Landak

Sambut Ramadhan, Masyarakat Muslim Kota Ngabang Gelar Pawai Obor


Ngabang (Suara Landak) - Demi menciptakan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci ramadan yang dilakukan masyarakat Ngabang, Satuan Lalulintas dan Satuan Sabhara Polres Landak lakukan pengamananan dan pengaturan jalur.

Pawai obor merupakan tradisi masyarakat Ngabang dalam menyambut bulan suci ramadan dimana masyarakat berbondong bondong menyalakan obor sambil berjalan di sekitar kota Ngabang sambil menyerukan semangat ramadan, tidak hanya obor tradisi ini juga dimeriahkan dengan hiasan hiasan yang berbau ramadan.

Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto SH.SIK mengatakan pengamanan dan pengaturan jalur ini merupakan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Ngabang khususnya agar pelaksanaan pawai obor ini terlaksana dengan aman dan lancar.

"Saya juga berterima kasih kepada Satuan Sabhara Polres Landak dimana telah membantu dengan melakukan penebalan dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya tanpa terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," sambungnya.

Diharapkan dengan adanya pengamanan dan pengaturan ini dapat meminimalisir dan menekan tingkat kecelakaan lalulintas.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini