|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Bukber Tokoh Agama dan Muspika Kecamatan Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melanjutkan Program kegiatan selanjutnya yaitu berbuka Puasa bersama Para Tokoh Agama, Muspika, Personil Polsek Mandor  dan Bhayangkari ranting Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek adalah untuk menjalin  siraturahmi antara sesama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan semua kalangan sehingga di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat, hikmah dan marpiroh semoga kita diberi keberkahan oleh Allah Subhanahu ata ala," Ucap Kapolsek.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan dalam acara berbuka puasa bersama di Kantor Kepolisian Sektor Mandor di isi dengan acara  Kultum yang diisi oleh Drs H Effendi sedangkan untuk Doa berbuka Puasa dipimpin oleh Haji Abdul Hakim kegiatan berjalan dengan lancar.

Sebelum acara berbuka Puasa dimulai Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memberikan kata sambutannya di depan para undangan, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, Personil Polsek Mandor dan Bhayangkari Polsek Mandor yang mana sudah hadir pada acara berbuka Puasa di Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

"Semoga acara ini menjadi acara siraturahmi antara sesama dan dapat meningkatkan Iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Ata Ala," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini