|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Pimpin Pengamanan Salat Jumat di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan pengamanan  salat Jumat di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menjelaskan kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas didepan Masjid Baitul Jamaiyah Mandor rutin dilakukan oleh dirinya dan Personel lainnya setiap hari Jumat.

Bripka Guntur menambahkan kegiatan pengamanan sholat jumat dimulai dirinya dari umat muslim berangkat ke Masjid, sampai umat Muslim selesai melaksanakan Sholat.

"Kegiatan ini dilakukan demi memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat," ujarnnya.

Kapolsek Mandor IPTU
Anuar Syarifudin.S.H.,M.H. dihubungi melalui henphone selulernya menuturkan pengamanan salat Jumat yang dilakukan oleh Personilnya Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara merupakan bentuk pelayanan rutin yang diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat Jumat.

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang  dan kekusuan dalam mereka melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Baitul Jamaiyah Mandor.

"Saya berharap semoga dengan dilakukan pengamanan diwaktu umat muslim melaksanakan sholat Jumat dapat memberikan dampak yang berarti dan kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan Pengamanan ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kami mohon maaf kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih baik," ucap Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini