|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Fokus Amankan Salat Terawih



Mandor (Suara Landak) - Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Bripka Sadrak Delvis melaksanakan Pengamanan salat tarawih di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan oleh Personil Kepolisian Sekto Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Bripka Sadrak Delvis bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan dengan tujuan terwujudnya kenyamanan dan kenyamanan kepada umat muslim yang melaksanakan kegiatan Salat Tarawih.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dihubungi melalui henphone selulernya menuturkan pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh Bripka Guntur dan Bripka Sadrak merupakan bentuk pelayanan rangkaian dibulanan suci ramadhan.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar dalam mereka yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci ramadhan.

"Semoga dengan dilakukan pengamanan sholat tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi," Ucap  Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini