-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Gelar Rakor dengan Awak Media


Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak menggelar rapat koordinasi mengenai publikasi kegiatan pemerintah daerah bersama media cetak, media online, radio dan televisi tahun 2019, Selasa (21/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Landak, Sekda Landak dan Kadis Kominfo Landak serta seluruh perwakilan perusahaan media yang ada di Kabupaten Landak.

Adapun media yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut Suarakalbar.co.id, Suaralandak.co.id/Radio Suara Landak, Tribun Pontianak, Pontianak Post, Majalah Mata Borneo, Landaknews.com, Landakonline.com, RuaiTV, Tangkalnews.com, Radio Mahkota, Kapuas Post, Chanel 7 dan beberapa media cetak, elektronik dan online lainnya.

Bupati Landak yang diwakili Kadis Kominfo Landak Yohanes dalam mengungkapkan pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi dan menyamakan presepsi masyarakat.



"Saat ini peran pers menjadi sangat penting untuk penyampaian informasi yang benar kepada publik," ungkapnya.

Yohanes menjelaskan di era digial ini para insan pers harus bisa berinofasi mengikuti perkembangan jaman.

"Sekarang ini perusahaan pers memiliki tantangan untuk menekan berita hoax yang banyak beredar di media sosial," jelasnya.

Yohanes menambahkan melalui rapat koordinasi ini pemkab Landak bisa menjalin kerjasama dengan awak media dari berbagai platform yang ada di Landak.

"Tentunya harapan kami kedepan pemerintah kabupaten Landak bisa menjalin kerja sama dengan para perusahaan pers untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada publik dan sebagai sosial kontrol," pungkasnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini