-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Sosialisasi Program Asabri di Polres Landak


Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama empat Personelnya mengikuti  kegiatan Sosialisasi Program Asabri dari PT Asabri Cabang Pontianak.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat di Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan adapun yang mengisi kegiatan sosialisasi Program Asabri adalah Tim dari PT Asabri Cabang Pontianak.

Program Asabri tersebut dibuka oleh Waka Polres  Landak Kompol Herman Setiadai.,S.IK. dan dihadiri oleh Wadan Yon Armed beserta Personelnya, Mitra Asabri, Bhayangkari Polres Landak, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil jajaran Polres Landak.

"Sosialisasi Program Asabri yang dilakukan oleh Tim Asabri Cabang Pontianak bertujuan untuk bersinergi dalam memberikan layanan asabri dan bertujuan memberikan Informasi tentang mekanisme administrasi tentang pengajuan atau claim asuransi asabri untuk Personil Polri, TNI dan ASN Polri maupun TNI dilingkungan kedua Instansi tersebut," jelas Kapolsek Mandor yang turut hadir dalam kegiatan.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin saat dihubungi melalui Ponselnya menuturkan semoga dengan dilakukannya kegiatan Sosialisasi Program Asabri oleh Tim Asabri Cabang Pontianak dapat memberikan masukan penjelasan yang bermanfaat kepada  Personil Polri, TNI dan ASN Polri maupun ASN TNI dilingkungan kedua Instansi tersebut.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini