-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Lebaran Satuan Sabhara Polres Landak Dirikan Tenda Posko


Ngabang (Suara Landak) - Satuan Sabhara Polres Landak dirikan tenda Posko, menindak lanjuti hasil dari pada lat pra ops ketupat kemarin yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi SIP.MM bahwa Polres Landak akan mendirikan pos pam (pengamanan) dan pos yan (pelayanan) di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dan kerawanan, Rabu (29/05/2019).

Tenda Posko ini diperuntukan untuk anggota kepolisian yang ditugaskan dalam operasi ketupat yang mana bertujuan untuk memonitor dan memantau segala perkembangan yang ada di lapangan.

Terminal Ngabang pun menjadi salah satu titik yang di targetkan sehingga di bangunlah tenda posko ini di daerah tersebut mengingat setiap tahunnya khususnya di daerah sekitaran terminal didapati kemacetan yang cukup panjang menjelang lebaran.

Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Joko Prakoso menjelaskan harapannya didirikannya tenda posko pantau ini.

"Harapan saya dengan adanya sarana Tenda Posko ini saya harapkan bagi anggota yang melaksanakan tugas kelak dapat mendukung pelaksanaan tugasnnya sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat tersalurkan dengan baik," ujarnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini