|

Streaming Radio Suara Landak

Hardiknas dan Hari Kesadaran Nasional Pemkab Landak Gelar Upacara Bendera



Ngabang (Suara Landak) - Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 sekaligus hari kesadaran nasional, Pemkab Landak menggelar upacara bendera di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (17/5/2019).

Selain itu juga diadakan penyererahan hadiah kepada pelajar berprestasi yang mengikuti lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SMP/MTs tingkat Kabupaten Landak tahun 2019.

Upacara yang dipimpin Sekretaris Daerah Vinsensius ini juga mengikutsertakan sejumlah mahasiswa dan pelajar utusan dari masing-masing sekolah di area kota Ngabang.

Dalam amanatnya Vinsensius menyampaikan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bahwa dalam menjawab tantangan perkembangan terkini diperlukan pembangunan sumber daya manusia dengan karakter, keterampilan dan kecakapan yang tinggi.

“Melalui momentum Hari Pendidikan Nasional ini marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumberdaya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan, dan kecakapan yang tinggi, sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif,” papar Vinsensius.

Selain itu Vinsensius juga mengapresiasi kepada pelajar berprestasi yang telah menjadi pemenang lomba OSN jenjang SMP/Mts ditingkat kabupaten tahun 2019.

“Peserta lomba OSN yang hari ini hadir bersama kita telah menjadi pemenang lomba OSN tingkat Kabupaten Landak merupakan putra-putri kita yang patut kita apresiasi, dengan penghargaan yang kita berikan kepada mereka maka kita berharap ini akan memberikan dampak yang positif bagi pelajar lainnya,” ujar Vinsensius.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini