-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Situasi Aman Aiptu Tadung Pantau Desa Perbatasan Antar Kabupaten


Mandor (Suara Landak) - Kepala sentra pelayanan Kepolisian terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung Bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan Patroli menelusuri perjalanan dari Desa Mandor sampai ke Desa Ngarak. 

Wilayah tersebut  merupakan Perbatasan antara dua Kabupaten Kabupaten Landak dengan Kabupaten Mempawah.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Tadung  bersama Bripka Gregorius Endisa adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif setelah pemilu dan sekarang dalam bulan suci ramadhan.

Aiptu Tadung menuturkan digiatkannya  patroli, sambang dan penggalangan adalah untuk memberikan keamanan kenyamanan kepada masyarakat Desa Ngarak Kabupaten Landak dan masyarakat Desa Dema Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah.  

Selain melaksanakan kegiatan patroli sambang penggalangan Aiptu Tadung  juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Mandor dan warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor agar tetap saling menjaga  keharmonisan saling menghormati dan  menghargai di bulan suci ramadhan ramadhan begitu juga dibidang kamtibmas.

Kepada Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung meminta kepada warga untuk Ikut membantu Pihak Kepolisian Sektor Mandor dalam Pemeliharaan keamanan, ketertiban di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. 

"Selain dari pada itu agar  terjalin komunikasi yang baik dan bersinergi antara masyarakat dan pihak Kepolisian sehingga semua tingkat Kriminalitas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor dapat kita takan bersama," terangnya.

Aiptu Tadung dan rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa berharap semoga dengan dilaksanakannya patroli, sambang penggalangan di jalur Desa Mandor sampai ke Desa Ngarak Desa Perbatasan antara Kabupaten Landak dan Kabupaten Mempawah dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif ke dua Kabupaten tersebut  dalam bulan suci ramadhan. 

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini