-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Polsek Menyuke Bagikan Bingkisan Pada Warakuari


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Menyuke Ny. Deta Doloksaribu beserta Bhayangkari dan anggota Polsek Menyuke, melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu dengan memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada warakauri dan beberapa warga yang tidak mampu yang ada di Kecamatan Menyuke Kabupatem Landak, Sabtu (25/05/2019).

“ Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada Warakauri yang ada di Kecamatan Menyuke serta warga yang kurang mampu, dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat buat mereka, jangan dilihat dari nilai barang yang kami serahkan, tetapi bagaimana silaturahmi dan saling membantu dapat berjalan” kata Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk bagaimana Keluarga Kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat serta peduli dengan sesama yang membutuhkan.

"Dalam kegiatan peduli dalam Bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polsek Menyuke ini terlihat dari senyum dan antusias dari warga, semoga Keluarga Kepolisian dapat selalu berada dihati masyarakat dengan selalu bersama – sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar selalu dan tetap kondusif," ungkap Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu.

Warga dan warakauri yang mendapat bingkisan tersebut tak henti hentinya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bingkisan dari ibu Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke, terkhusus kepada Personil Polsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini