|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Gencar Sosialisasi Saber Pungli


Menyuke (Suara Landak) - Dalam upaya mencegah terjadinya Pungutan Liar (Pungli), Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Yoyok Dwi Arianto menyambangi Warga binaannya di Desa Ladangan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (25/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Yoyok mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan terjadinya praktek Pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat, karena dengan dukungan masyarakat, tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum  bagi yang memberi ataupun yang menerima.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu  membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bahabinkamtibmas tersebut dan diharapkan agar warga Desa apabila melihat atau menjadi korban diharapkan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini