|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Buka Puasa Bersama



Menyuke (Suara Landak) - Personel dan keluarga Bhayangkari Ranting Menyuke melaksanakan buka puasa bersama, bertempat di Kantor Polsek Menyuke Polres Landak, Rabu (28/05/2019).

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan puji syukur atas semua nikmat kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul bersama dalam giat buka bersama.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menyampaikan apresiasi terhadap personilnya yang selalu menjaga kekompakan di dalam menjalankan tugas Negara terutama pelaksanaan pengamanan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

"Hal ini merupakan semangat luar biasa dalam menjalankan tugas kegiatan-kegiatan di Polsek Menyuke, walaupan anggota terbatas, dalam bekerja harus menikmati, dihayati dan dijalankan, jaga selalu kekompakan, senang susah dijalani bersama,” ujar Kapolsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan personil dengan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Menyuke.

Hal ini sangat penting untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan personil serta Bhayangkari, juga meminta kepada seluruh personil dan Ibu-ibu Bhayangkari dapat terus membina hubungan baik dan kebersamaan.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, karena dapat memupuk rasa kerukunan sesama anggota Polsek dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Menyuke”, ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini