|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Dusun Tumahe Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Sengah Temila (Suara Landak) -
Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarkat, Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun, SH bersama warga masyarakat Dusun Tumahe desa Paloan Kecamatan Sengah Temila bergotong royong membersihkan parit-parit yang tersumbat karena sampah dan jalan-jalan yang banyak ditumbuhi rumput, Rabu (10/04/2019).

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan kegiatan yang dilakukan personilnya untuk melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam upaya untuk membersihkan parit yang merupakan saluran pembuangan air masyarakat yang ada di Dusun tersebut.

"Dengan adanya kegiatan pembersihan seperti ini saat musim hujan air tidak menggenangi jalan yang diakibatkan penyumbatan saluran air/parit oleh sampah atau kotoran yang menumpuk," Ujar Kapolsek.

Selain itu kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan sekali saja.

"Namun, masyarakat yang ada diharapkan dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada di wilayah tempat tinggalnya masing-masing guna menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, karena kebersihan merupakan bagian dari iman," Terang Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini