-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-POLRI Kawal Logistik Pemilu Menuju PPK Kecamatan Kuala Behe


Kuala Behe (Suara Landak) - Komisi Pemilihan Umum (KPU), distribusikan surat suara dari KPU Kabupaten Landak menuju Kecamatan Kuala Behe.

Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Harmoko dan Brigpol Anuar Sadat bersama Anggota Koramil Air Besar Serda Hamid dan Serma Ibnu melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dengan menggunakan empat mobil jenis truck menuju Kecamatan Kuala Behe, Kamis (11/4/2019).

Dengan adanya pengawalan dari personel Polsek Kuala Behe bersama anggota Koramil Air Besar yang selalu siap siaga supaya logistik pemilu dapat tiba di Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengimbau kepada anggota yang melaksanakan pengawalan agar supaya melaksanakan tugas sesuai prosedur yang sudah ditentukan, serta jaga keselamatan.

"Kegiatan pengawalan logistik pemilu dari KPU Kabupaten Landak menuju Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe, supaya dalam perjalanan dari KPU menuju Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe tetap aman dan lancar,” imbuh Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini