-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Siaga 1, Sabhara Polres Landak Patroli Bersenjata


Ngabang (Suara Landak) - Sabhara Polres Landak melaksanakan patroli bersenjata malam hari di seputaran kota Ngabang, khususnya di Kantor Camat Ngabang, Gedung KPU dan Bawaslu, Sabtu (20/04/2019).

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patrol bersenjata di malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Mengingat Polres Landak dalam kondisi siaga 1 pada khususnya dan Polri pada umumnya Sabhara akan melaksanakan patroli malam hari, tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak, karena lebih baik kita bekerja keras dengan usaha preventif dari pada kita harus melakukan tindakan represif kelak,” Ujar IPTU Joko Prakoso.



Patroli ini merupakan upaya preventif yang dilakukan Sabhara guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Mengingat situasi di daerah lain yang memanas setelah pemilu, untuk itu sabhara hadir di tengah tengah masyarakat untuk memastikan bahwa situasi dan kondisi di wilayah hukum polres Landak aman dan kondusif.

Diharapkan dengan adanya partoli ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas mengingat pemilu baru saja usai dilaksanakan pasti akan banyak kejadian kejadian yang dapat mengancam situasi kamtibmas seperti curas, curat, perbuatan tidak menyenangkan bahkan beredarnya berita Hoax.

 "Hal seperti itu masti tidak kita inginkan untuk itu sabhara lakukan patroli preventif," tutupnya.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini