-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PPK Mempawah Hulu Laksanakan Bimtek untuk KPPS Kecamatan Mempawah Hulu


Mempawah Hulu (Suara Landak) - PPK Mempawah Hulu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di gedung serba guna Kecamatan Mempawah Hulu kepada KPPS se Kecamatan Mempawah Hulu, Senin (8/4/19) Pagi.

Acara Bimtek tersebut dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu Paolip.S.Pd, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Danramil Mempawah Hulu diwakili Serda Suparno dan ketua PPK Mempawah Hulu dan KPPS di 4 Desa Kecamatan Mempawah Hulu.

Adapun acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Doa pembuka diteruskan kata sambutan kemudian dilanjutkan Bimtek oleh PPK.

Sambutan yang pertama oleh Ketua PPK Mempawah Hulu Jamal, S.Pd, dalam sambutannya dia mengajak seluruh KPPS untuk bersungguh dalam menjalakan tugas untuk mensukseskan Pemilu 2019, setelah memberikan sambutan kemudian mengambil Sumpah seluruh KPPS

"Dalam Bimtek hari ini diikuti oleh KPPS dari Desa Babant, Garu, Bilayuk dan Caokng agar seluruh KPPS yang hadir dapat mengikuti Bimtek dengan sungguh sungguh sehingga pada pelaksanaan nantinya tidak lagi bingung atau tidak tahu tugas dan tanggung jawabnya," Jelasnya.

Selanjutnya sambutan Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto dalam sambutannya menyampaikan KPPS merupakan salah satu kunci penting dalam mensukseskan Pemilu 2019 ini, sikap netralitas, jujur dan bertanggung jawab harus dijunjung tinggi oleh semua KPPS.

"Semua anggota KPPS diharapkan serius mendengarkan segala hal yang akan disampaikan oleh PPK kecamatan, jangan sampai ada anggota KPPS menjadi tersangka karena salah atau keliru dalam penyelenggaraan pemungutan suara di TPS karena menyimpang dari aturan yang sudah ditetapkan," ujar Kapolsek.

Akhir dari sambutan kapolsek sekali lagi mengingatkan anggota KPPS, ingat akan sumpah dan janji anggota KPPS, laksanakan tugas seperti yang sudah ditetapkan.

Camat Mempawah Hulu Paolip, S.Pd di sambutannya juga menyampaikan hal yang senada dengan Ketua PPK dan Kapolsek Mempawah Hulu, Setelah menyampaikan Sambutannya kemudian membuka acara Bimtek.

Dalam bintek hari ini diikuti KPPS 4 desa terlebih dahulu yaitu desa Babatn, Garu, Caokng, desa Bilayuk. Bimtek akan berlangsung dari hari senin sampai hari jumat dan dibagi beberapa desa perharinya mengingat ruang dan tempat terbatas.

Penulis  : Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini