-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PPK Mandor Gelar Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara


Mandor (Suara Landak) - Dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti PPK Mandor gelar bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung serbaguna UDKP Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara Kecamatan Mandor di hadiri oleh undangan seperti Ketua PPK. Domi, Camat Mandor Erik Sonetus, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Danramil Mandor yang diwakili oleh Sertu Runjan, Ketua PPS Oktavianus dan Anggota, Ketua KPPS dan Anggota dan seluruh peserta bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara Kecamatan Mandor.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan pesan Kapolres Landak dan Dandim 1201 Mempawah kepada peserta bimbingan teknis, bahwa TNI/POLRI menjamin keamanan, keselamatan setiap warga negara untuk pada hari Rabu 17 April 2019 datang ke TPS -TPS.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan bimtek dapat menjadikan panitia penyelenggara pemilu, petugas pelaksanaan pemilu menjadi profersional dan dapat menjadikan pemilu yang aman, damai, lancar jujur dan adil," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini