-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Terima 29 Personil BKO Polda Kalbar


Sengah Temila (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Sengah Temila dalam satu bulan sebelumnya di ruang BKPM Polsek Sengah Temila, Selasa (09/04/2019).

Dalam kegiatan Anev, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan bahwa menyambut pileg dan pilpres 2019 Polsek Sengah Temila menerima BKO dari Polda sebanyak 29 personil untuk membantu Polsek Sengah Temila melaksanakan pengamanan di TPS demi mewujudkan pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek juga mengatakan bahwa untuk personil penjagaan mapolsek Sengah Temila perlu ditingkatkan dalam pelayanan dan pengamanan terutama seperti pada saat pengamanan ibadah baik itu sholat Jumat maupun ibadah Minggu.

"Karena anggota polri yang menggunakan pakaian dinas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif," ujarnya.

Lanjut, Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personilnya supaya mensosialisasikan tentang pileg dan pilpres kepada masyarakat terutama kepada masyarakat kecamatan Sengah Temila supaya dalam pencoblosan nantinya tidak ada yang golput.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini