-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019


Sebangki (Suara Landak) - Pendistribusian logistik pemilihan umum tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Sebangki dari KPU Kabupaten Landak sudah sampai ke PPK Sebangki, Kamis (11/4/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat dari kantor KPU Kabupaten Landak sekira pukul 14.00 wib  dikawal oleh dua orang anggota Polres Landak  Brigadir Herkulanus Yanto dan Bripda Egi Gagas dan dua orang anggota Polsek Sebangki Aiptu S. Edison dan Bripka Junaidi Atos dan dua anggota  dari TNI Koramil Pahauman atas nama Pelda Dedi Hendra dan Kopka Hendra Setiawan, serta dari anggota KPU Landak Sumarno, A.m.d, Bawaslu Landak Rico.

4 buah kendaraan truck membawa logistik pemilu, tiba di kecamatan  sebangki sekitar pukul 16.43 wib diterima oleh ketua PPK  M. Ami dan BPK Binsar Manurung disaksikan oleh Kapolsek, Batibung, Camat diwakili oleh Sekcam, panwaslu kecamatan Antonius.

Dilakukan penandatanganan berita acara serah terima, dalam hal ini pihak yang menerima Ami, ketua PPK Sebangki dan pihak yang menyerahkan Sumarno, Amd jabatan Staf KPU Landak.

Ketua PPK Sebangki Ami dalam kesempatan tersebut mengatakan, telah mengatur anggota PPK untuk melakukan penjagaan kotak suara sebelum nantinya kotak suara di kirim ke PPS di wilayah Sebangki.

"Polsek Sebangki bersama PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan terhadap logistik Pemilu ini, sehingga pada saat pendistribusiannya ke PPS nanti berjalan lancar dan aman," ucap  Kapolsek Sebangki.

Penulis : Ra' in
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini