-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu dari PPK Mempawah Hulu Telah Diterima PPS


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Polres Landak melaksanakan kegiatan pegamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik pemilu 2019 dari PPK Mempawah Hulu menuju PPS Kecamatan Mempawah Hulu, Senin (15/4/2019).

Sebelum pendistribusian berlangsung, PPK Mempawah Hulu melaksanakan acara penyerahan logistik Pemilu 2019 secara simbolik yang diserahkan oleh Camat, Kapolsek, Danramil, PPK dan Panwas Mempawah Hulu kepada PPS Desa Ansolok.

Pada acara penyerahan logistik Pemilu 2019 secara simbolik Camat Mempawah Hulu menyampaikan kepada petugas PPS untuk bekerja maksimal, libatkan linmas desa untuk menjaga  logistik ini di masing - masing PPS, dalam membawa logistik ke PPS maupun ke TPS nantinya agar tidak semaunya.

"Mengikat kotak suara bahan kotak suara terbuat dari kardus dan tidak menutup kemungkinan bisa rusak karena ikatan tali," ungkapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan bahwa Polsek Mempawah Hulu telah menerima BKO untuk pengaman pemilu 2019 sebanyak 60 personil dan akan ditugaskan ke seluruh TPS yang ada di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu.

"Kami harap rekan rekan di PPS dan KPPS dapat bekerja sama dengan personel Polri yang telah di ploting ke masing - masing TPS," Ucapnya.

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik pemilu 2019 yang dilakukan oleh PPK Mempawah Hulu menuju PPS  Kecamatan Mempawah Hulu tersebut mengunakan kendaraan roda 4, dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengawalan.


Penulis  : Dens
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini