-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Cek Langsung Pergeseran Logistik Pemilu dari PPS ke TPS


Mandor (Suara Landak) - Setelah memimpin kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Kanit Bimmas dan Kasi Humas Polsek Mandor melaksanakan Patroli dan Sambang tempat penyimpanan logistik Pemilu di  PPS Mandor dan PPS Simpang Kasturi.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor adalah untuk mengecek secara langsung pergeseran Logistik Pemilu dari PPS ke TPS yang nantinya Logistik Pemilu tersebut diserahkan kepada Ketua KPPS.

Selain dari pada itu Kapolsek berharapan pergeseran Logistik Pemilu tersebut berjalan dengan aman.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan Pengiriman Logistik Pemilu dari PPS ke TPS diantar oleh Ketua PPS beserta anggotanya, linmas dan di kawal oleh Personilnya Kepolisian sampai ke tempat tujuan dan diterima oleh Ketua KPPS dengan kondisi baik, tidak rusak dan lengkap.

"Semoga pergeseran logistik Pemilu tahun 2019 di Kecamatan Mandor berjalan dengan aman dan lancar tidak mengalami kendala dan hambatan," tutur Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Kades Desa Mandor Bapak Robert dan Kades Desa Simpang Kasturi Bapak Aron mereka mengucapkan terimakasih kepada kepala Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang mana sudah terjun langsung kelapangan untuk mengecek pergeseran logistik Pemilu tersebut mereka juga ber doa semoga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini