-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Gangguan, Sabhara Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik


Ngabang (Suara Landak) - Pelaksanaan pamwal logistik hari ke 3 dilaksanakan oleh Brigpol Arpan Natalius dan Bripda Goliat ke kecamatan Menyuke Gudang logistik KM 4 Ngabang, Sabtu (13/04/2019).

Bripda Goliat selaku anggota pamwal logistik menyampaikan logistik merupakan objek dari kegiatan pamwal ini maka dari itu akan selalu menjaga keamanan dari pada logistik pemilu ini hingga sampai ke PPK.

"Mudah mudahan tidak ada hambatan yang terjadi diperjalanan sehingga logistik ini dapat sampai ke PPK mandor tepat waktu,” ungkapnya.

Kasat sabhara polres Landak Iptu Joko Prakoso menyampaikan pesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan pamwal logistik ini untuk selalu mengimbau, mengajak dan memberikan pesan kepada semua pihak terkait baik dari kpu,bawaslu serta PPK kecamatan untuk bekerja dengan baik sesuai aturan dan presedur yang telah ditetapkan.

Sehingga tidak ada kesalahan ataupun kelalaian yang terjadi dengan logistik pemilu ini salah satu contohnya adalah ketika logistik pemilu datang ke PPK kapan sebenarnya logistik itu boleh dibuka disitu ada aturan dan prosedurnya.

“Dengan adanya pengamanan dan pengawalan logistik ini diharapkan dapat mencegah dan mengantisipasi semua kejahatan dan tindak kriminal lainnya yang dapat mengancam keamanan logistik pemilu sehingga dapat menjamin keamanan logistik pemilu hingga sampai ke PPK kecamatan,” harap Iptu Joko Prakoso

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini