|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan Amankan Giat Kampanye


Mandor (Suara Landak) -
Meskipun hati libur Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan  tetap exsis melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrat.

Kegiatan kampanye tersebut  diselenggarakan di kediaman Tanto dengan alamat Dusun Pempadang  Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan menyampaikan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dilaksanakan berdasarkan STTP Nomor. STTP/1446/IV/YAN.2.2/ 2019/ Ditintelkam tanggal 01 April  2019 tentang kampanye tatap muka dan dialogis oleh Caleg DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat Lamri S. Pd.K.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Partai Demokrat tersebut dihadiri oleh, Lamri S.Pd.K Caleg DPRD Kabupaten Dapil 2 Landak Partai Demokrat no urut 1, Anak Ranting Partai Demokra Julianus, Tokoh Adat Pasirah Ompi,
4. Warga Dusun Pempadang  Desa Kayuara Kecamatan Mandor yang hadir kurang lebih berjumlah 90 Orang.

Ucapan terima kasih disampai oleh salah satu tim kampanye Partai Demokrat kepada Bhabinkamtibmas Desa Mandor Brigadir Dingin Siahaan  yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis sehingga kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar.

Brigadir Dingin Siahaan menyampaikan kami kepolisian Sektor Mandor selalu siap memberikan pelayanan keamanan kepada Caleg atau Partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

"Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman dan lancar pada kegiatan tersebut," Ucap Dingin Siahaan.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini