-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Pemilu 2019 di Kecamatan Banyuke Hulu


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke melalui Brigadir Polinus menghadiri kegiatan sosialisasi pemilu 2019 bersama Muspika Banyuke Hulu, yang bertempat di lokasi di Aula Kantor Camat Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (22/03/2019).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi pemilu 2019 di Kecamatan Banyuke Hulu tersebut adalah Staf Ahli Bupati Landak, Komisoner KPU Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan sosialisasi pemilu tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan pemilu dan mengingatkan masyarakat bahwa pada tanggal 17 April 2019 pemilu dilaksanakan serentak untuk memilih anggota DPD, DPRD RI, DPRD I, DPRD II dan Presiden/Wakil Presiden RI, masyarakat bisa memilih secara luber dan jurdil di 5 lembar surat suara.

Sambutan Bupati Landak yang diwakilikan Staf Ahli Kabupaten Landak Bapak Nikolaus, SH mengajak mengsukseskan Pemilu tahun 2019 dengan bersama-sama bersinergitas  dalam menjaga keamana dan kertiban di lingkungan masing-masing untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif.

"Kepada masyarakat tidak golput dan menjadi pemilih yang berdaulat dan cerdas demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tambahnya.

Kapolsek Menyuke melalui Bripka Polinus dalam sambutannya  mengatakan mari  semua suksekan kegitan pesta demokrasi Pemilu 2019, dengan semua warga masyarakat yang telah memiliki hak pilih pada tanggal 17 April 2019 agar datang ke TPS – TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kepada masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap menjaga kerukunan, dan persatuan supaya kegiatan pemilu berlangsung dengan damai, aman dan kundusif,” ujar Bripka Polinus.

Selain itu Bripka Polisnus juga mengimbau agar jangan percaya isu-isu atau berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarnnya, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini