-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Gelar Apel Pagi


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak Aiptu Santiam dan seluruh personil Polsek Menyuke melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Menyuke, Jumat (01/03/2019).

Dalam apel tersebut Kasi Humas Aiptu Santiam mengingatkan agar anggota Polsek Menyuke agar selalu disiplin, hindari pelanggaran yang bisa merusak citra Polri di masyarakat dan tepat waktu serta selalu melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing.

Karena kedepan tantangan tugas semakin banyak dan kompleks serta menjelang Pemilu 2019 anggota Polri khususnya Polsek Menyuke netralitas Polri dijaga, bangun soliditas dengan instansi pemerintah dan galang tokoh masyarakat, agama dan pemuda untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

" Kita semua merupakan tulang punggung Polsek Menyuke, jadi seyogyanya kita semua harus melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri sesuai fungsi dan peranannya masing-masing serta profesional, tulus ikhlas dalam bekerja merupakan kunci keberhasilan seseorang dalam menjalani kehidupan dan menjaga kesehatan,” ucap Aiptu Santiam.

Selain itu Kasi Humas Polsek Menyuke juga menjelaskan pelaksanaan apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota Polri termasuk anggota Polsek Karang Intan. Dalam pelaksanaan apel tersebut dapat diketahui kekuatan personil yang dimiliki serta mengecek kesiapsiagaan personil untuk melayani masyarakat.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini