-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Sosialisasi Saber Pungli


Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya Pungli (pungutan liar) , Polsek Kuala Behe Bripda Irvan melaksanakan sosialisasikan gerakan Saber Pungli (sapu bersih pungutan liar) kepada masyarakat Kuala Behe, Rabu (6/3/2019).

Bripda Irvan Gunawan mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra. Karena dengan dukungan masyarakat, tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," ujarnya .

Terima kasih kepada bapak Polisi karena telah memberikan pemahman terkait pungutan liar/Pungli dan kami siap membantu pihak kepolisian dengan memberitahu maupun menginformasikan kepada keluarga kami dan kerabat dekat,” tutup Ay Mul selaku Warga Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH melalui anggotanya melakukan imbauan tentang pungli dan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

"Sekaligus menyampaikan kepada warga agar jangan takut melaporkan ke Polsek Kuala Behe,apabila menemukan aparat Pemerintah atau Oknum Aparat menerima suap," Ungkap Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini