|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Gencar Laksanakan Patroli


Mandor (Suara Landak) -
Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif  Personil Polsek Mandor terus tingkat penggalangan kepada masyarakat, salah satunya ini yang dilakukan Bripka  Herman Aprianto bersama Brigadir Uber, Jumat (22/3/2019) Pukul 15:55 Wib.

Mereka melaksanakan kegiatan Patroli, penggalangan kepada masyarakat Desa Dusun Liensipi Desa Mandor  Kecamatan Mandor dengan harapan terjalin komunikasi yang bersinergi antara masyarakat dengan Kepolisian Sektor Mandor.

Bripka Herman Aprianto menuturkan menjelang Pemilu 2019 kegiatan patroli dan penggalangan semakin kami ditingkat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain dari pada itu Bripka Herman Aprianto dan Brigadir Uber juga minta kerja sama dan dukungan dari masyarakat untuk bersama sama-sama ikut membantu dalam Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mandor.

Sambang yang dilakukan oleh
Bripka Herman Aprianto dan  Brigadir Uber disambut baik oleh saudara Agus dia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Kepolisian Sektor Mandor.

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang baik untuk masyarakat Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," ucap Agus.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini