-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Persiapan Pemilu 2019, Polsek Mandor Lakukan Ini


Mandor (Suara Landak) - Setelah melakukan pemasangan banner di Jalan Raya Mandor persisnya di depan  Simpang tiga makam juang Mandor,  Selasa (5/3) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama personilnya melakukan pemasangan banner tambahan di depan Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan bainer tersebut dilakukan demi menjaga memelihara keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu di tahun 2019 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor dan sekiranya.

Selain dari pada itu pemasangan banner tersebut juga menyampaikan pesan informasi kepada hal layak masyarakat ramai tentang gunakan hak pilih anda di Pileg dan Polres 2019, nyoblos itu keren, TNI - POLRI  menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS dan TNI - POLRI Benteng NKRI.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap semoga dengan dipasangnya beberapa banner di wilayah Kecamatan Mandor tentang TNI - POLRI  menjamin keamanan pelaksanaan pemilu.

"Hingga ke TPS awal dari pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang aman dan kondusif jujur dan adil," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini