-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PAW Panwaslu Desa Salatiga Dilantik


Mandor (Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum ditugaskan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk menghindari undangan pelantikan PAW Panwaslu Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan pelantikan PAW Panwaslu Desa Salatiga dibuka oleh Ketua Panwas Kecamatan  Hendra.,S.Hut. dilanjutkan acara pelantikan Ibu Rustiana yang dilantik oleh Ketua Panwas Kecamatan Mandor Hendra S.Hut. Kegiata pelantikan PAW Panwaslu Desa Salatiga diselenggarakan di gedung serba guna Kecamatan Mandor.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menuturkan adapun yang hadir pada acara pelantikan PAW Panwaslu Desa Salatiga seperti  Camat Mandor yang diwakili oleh Kasi Pendapatan Bapak Ramli, Danramil Mandor yang diwakili oleh Sertu Runjani, Kapolsek Mandor yang diwakili oleh Kanit Sabhara IPDA Sudarsum, Ketua PPK Kecamatan Mandor Bapak Domi, Rahaniawan Bapak Lamri dan peserta untuk lainnya.

Kanit Sabhara IPDA Sudarsum menuturkan dirinya berharap semoga dengan dilantikan PAW Panwaslu Desa Salatiga Ibu Rustiana dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah dan bijaksana.

"Dalam mendukung jalannya pemilu di tahun 2019 yang jujur, adil  bermartabat, amanah sehing dapat menciptakan situasi dan kondusif," Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini