-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Komunitas LATRIC Gandeng Muspika Meranti Geler Baksos


Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni bersama anggota melaksanakan pengamanan Bakti sosial "Peduli Pendidikan dan Kesehatan" oleh Komunitas sepeda motor LATRIC (Landak Adventure Trail Club) dari Ngabang bersama Puskesmas Kecamatan Meranti di Dusun Jentaan Desa Selange Kecamatan Meranti, Sabtu (9/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, S.H., Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta anggota, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM., Ketua Tim Baksos LATRIC Valentinus, S.Pd dan rombongan sekitar 30 orang, Kades Selange Kurniawan, A.ma Pd., Perangkat desa selange, kadus Jentaan, Kadus Tebedak, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Siswa SDN Jentaan dan Siswa SMPN 2 Meranti serta dewan guru, Masyarakat dusun Jentaan, Sage dan Tebedak desa Selange jumlah yang hadir sekitar 200 orang.

Ketua Tim Baksos Latric dalam sambutannya mengatakan Kedatangan komunitas Latric untuk menyampaikan bantuan dalam rangka program peduli pendidikan dan kesehatan

"Sebanyak 250 Lusin buku dan alat tulis serta Obat-Obatan yang cukup untuk melayani  sekitar 400 orang, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dusun Jentaan dan sekitarnya." pungkasnya

Camat Meranti dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kepedulian komunitas Latric kepada warga Kecamatan Meranti khususnya dusun Jentaan.

"Semoga menjadi amal ibadah dan di berikan balasan oleh Tuhan, dan berharap agar warga memanfaatkan sebaik- baiknya bantuan yang diterima," pungkasnya

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni dalam sambutannya mengatakan dari Kepolisian sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan kegiatan amal dan bakti sosial seperti ini.

"Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi warga dusun jentaan dan semoga juga amal yang disumbangkan akan menjadi amal ibadah.” ujar Asep

Kapolsek juga mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dan menolak berita hoax serta menjahui narkoba dan juga miras.

Kegiatan berlangsung dengan penyerahan bantuan buku tulis secara simbolis kepada SDN Jentaan dan SMPN 2 Meranti oleh Ketua Tim Baksos Latric, Kapolsek Meranti dan Camat Meranti serta Kades Selange.

Kemudian Game tanya jawab tentang 4 pilar oleh Kapolsek Meranti dan Camat Meranti, dilanjutkan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini